Panduan Komunikasi Krisis #SobatParekraf tahu kan kalau komunikasi adalah salah satu sumber daya terpenting bukan hanya untuk membangun relasi, namun juga diperlukan untuk mengelola risiko dan krisis. Nah ada banyak kasus di mana komunikasi yang efektif dapat membantu mengurangi risiko sehingga krisis bisa dihindari atau mengurangi dampak kerusakan dari sebuah krisis. Seperti apa sih sebenarnya peran komunikasi dalam sebuah krisis kepariwisataan? Yuk disimak info selengkapnya pada buku Panduan Komunikasi Krisis ini.
Direktorat Komunikasi Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bertugas untuk menyelenggarakan pelayanan terkait promosi pada industri pariwisata dan ekonomi kreatif. Direktorat Komunikasi Pemasaran selalu berupaya untuk memberikan pelayanan publik berkualitas prima, dengan tidak meninggalkan penerapan budaya anti korupsi dalam pelaksanaannya.
Inspektorat Utama (Ittama) Kemenparekraf/Baparekraf merupakan Satuan Kerja yang bertugas menyelenggarakan pengawasan intern di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Renstra Perubahan Deputi Bidang Industri dan Investasi Tahun 2020-2024.