Penundaan Pengumuman Hasil Assessment Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Madya Kemenparekraf / Baparekraf Tahun 2020

Senin, 11 Mei 2020

2

219

Sehubungan dengan pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahun 2020 Nomor 1.04/JPTMADYA/KBPEK/IV/2020 tanggal 7 April 2020, dengan ini kami sampaikan bahwa Pengumuman Hasil Assessment Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang semula akan diumumkan pada tanggal 11 Mei 2020 dikarenakan suatu alasan teknis tertentu dinyatakan DITUNDA menjadi tanggal 12 Mei 2020.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Bagi pelamar diharapkan selalu memantau informasi yang diumumkan pada website www.kemenparekraf.go.id. Segala kerugian akibat kelalaian tidak memantau perkembangan informasi yang diumumkan menjadi tanggung jawab pelamar.

Demikian disampaikan agar menjadi perhatian. (unduh pengumuman)