Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama

Kamis, 5 Januari 2012

0

8353

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu merayakan malam natal bersama pejabat dan staf pegawai dilingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika, Kemenkominfo di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Jakarta, Kamis (5/1).
Perayaan malam natal bersama yang dihadiri antara lain Wakil Menteri Parekraf Sapta Nirwandar dan sejumlah pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf  tahun ini mengangkat tema “Berdamailah Dengan Semua Orang dan Tebarkanlah Cinta Kasih Kepada Sesama” Mari dalam sambutannya mengajak karyawan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, aman dan damai baik di kantor, rumah, dan lingkungan masyarakat,  seperti halnya yang disampaikan dalam tema perayanan natal kali ini.


Selain itu mengajak masyarakat untuk menciptakan suasa aman dan tertib sebagai bagian dari penerapan butir-butir Sapta Pesona dalam program gerakan nasional Sadar Wisata dan Gerakan Indonesia Bersih. “Tetaplah menjaga suasana batin yang iklas dalam menjalankan tugas sehari-hari, sehingga memancarkan wajah yang cerita dan senyum keramahan sebagai cermin dari kehidupan yang damai dan cinta kasih Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Mari.
Pada kesempatan itu Menparekraf Mari Elka Pangestu memberikan bingkisan kepada petugas kebersihan kantor  dan pengamanan kantor Kemenparekraf. (Puskompub)